Sepatu idaman wanita

Minggu, 14 November 2010 , Posted by Unknown at 11/14/2010 12:35:00 AM

Buat temen temen kaum hawa, saya mau share sedikit tentang beberapa model model sepatu cantik yg slama ini di idam idamkan sama kaum hawa..
oh ya saya disini tidak banyak bicara karena memang saya gak pandai berkata kata.. jadi sambil liat liat aja deh gambar gambar yg tertera di bawah.. siapa tau ada yg berminat dengan salah satu model sepatu tersebut... yaa silahkan cari sendiri, dimall atau di pasar. hehehehe.... dengan referensi model yg saya bagikan..
atau mungkin juga ada yg ber,minat untuk membuka usaha pembuatan sepatu,,, nah contohnya di sini aja nyontekk...
klo gitu silahkan liat liat gambar di bawah ini...





















Nah segini, dulu yaaa.. masih banyak sih.. klo mau liat liat yg lain lagi tambahin aja koment di postingan ini nanti minta yg model apa... saya carikan...

selamat melihat lihat... byee...

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails