Bos dan Sopirnya

Sabtu, 27 November 2010 , Posted by Yushar PutraBone at 11/27/2010 09:38:00 PM

koleksi Humor
 
Suatu hari ada dua orang kaya lagi duduk di cafe, sambil ngegosipin sopirnya.
Orang kaya 1 : Hey, elo tahu gak, sopir gw ini bloonnya setengah mampus! Elo gak percaya? nih lihat...
Terus dia panggil sopirnya si bendot, "Eh Dot, ini 100ribu, pergi ke toko mobil, dan beliin gue Marcedes." Bendot pun menjawab dengan sopan, "Yes Sir! Righ A Way!" Terus langsung cabut ke toko mobil. Orang kaya 1 itu terus bilang ke temannya, "liat kan? Apa gue bilang... Dia benar benar bloon..."
 
Orang Kaya 2 : Hahaha... itu sih belon apa apa, elo mau liat apa yang namanya stupid?nih gue tunjukin apa yang namanya stupid.
Terus orang kaya 2 memanggil supirnya si Ayuk.
Orang Kaya 2 : Ayuk, pergi ke rumah gue, pulang, liatin apa gue ada di rumah atau enggak?
Ayuk : "Yes Sir! Righ A Way!"
Dan dia langsung cabut ke rumah tuannya. Orang kaya 2 itu terus bilang ke temannya tadi, "liat kan apa gue bilang? dia gak punya otak buat mikir, bahwa gue kan gak mungkin bisa berada di 2 tempat sekaligus.
Nggak berapa lama kedua supir itu ketemu di jalan.

Bendot : Ehh you know, my boss is very stupid laahh.. dia kasih gue 100ribu dan nyuruh gue beli marcedes di tiko mobil, mana mungkin?? Elo kan tahu sekarang kan hari minggu, semua toko yah tutup.!

Ayuk : Elo kira boss loe aja yang stupid? boss gue lebih stupid lagi!! masa dia nyuruh gue balik ngeliatin, apakah dia ada di rumah. Padahal dia kan bisa ngecek sendiri pake handponenya terus telepon tanya apa dia ada dirumah!!..

WKWKWKW bener bener STUPID...



Currently have 1 comments:

  1. Dek Sri says:

    Ha..ha.. Ternyata orang lebih mudah lihat blo'on pada orang lain daripada diri sendiri.
    By the way, blo'on itu yang ada lima, rupa2 warnanya, khan? Yang meletus blo'on hijo, dor...

Leave a Reply

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails