Hyper terminal untuk Windows 7

Posted by Yushar PutraBone on Sabtu, 29 Januari 2011 , under | comments (0)



Postingan ini saya khususkan buat agan-agan yang menggunakan Windows 7 untuk operating sistemnya. Tapi yang menggunakan OS lain juga gak apa apa sih, siapa tau minat untuk hijrah ke Windows 7.
Nah, di Operating System Windows 7 ini tidak disediakan Hyperterminal, manakala kita memerlukannya akan mengalami kesulitan. Langsung aja, pada postingan kali ini saya akan menyediakan Link DOWNLOAD HYPER TERMINAL UNTUK WINDOWS 7.


Untuk instalasinya dilakukan seperti biasa aja.

 Silahkan download di SINI

Selamat Mencoba

Air Terjun Pagar Alam

Posted by Yushar PutraBone on Minggu, 23 Januari 2011 , under | comments (0)



Kawasan Wisata air terjun yang cukup dikenal di sumatera selatan adalah aisata alam Air Terjun di Pagar Alam.
Pesona alam yang terpancara dalam setiap butiran air yang jatuh, membuat tempat wisata ini menarik untuk dikunjungi. Para pengunjungnya sebagian besar berasal dari berbagai daerah yang ada di sumatera selatan. Tidak menutup kemungkinan wisatawan dari luar sumatera juga mengunjungi air terjun ini.




Keunikan dari tempat wisata alam ini adalah dinginnya air yang mengalir sehingga membuat suasana terasa berbeda, ditambah dengan jernihnya air membuat pikiran jadi tenang. Maka dari itu, pengujung serasa ingin berlama-lama di kawasan air terjun itu.

 di kawasan air terjun pagar alam ini juga ada beberapa orang yang memanfaatkan pelung untuk mengais rejeki, diantaranya adalah menyewakan Ban,

Banyak juga para wisatawan lokal yang sekedar berfoto-foto, berpacaran, maupun yang hanya ingin melepasakan stress. Biaya masuk cukup murah dan sangat terjangkau. Jadi semua kalangan dapat dengan leluasa menikmati indahnya panorama alam Air Terjun Pagar Alam.

Dua Tips Menjadi Pasangan Serasi

Posted by Yushar PutraBone on Selasa, 18 Januari 2011 , under | comments (0)




Kadang, kita iri melihat ada pasangan serasi yang begitu kompak di depan umum; dan berkhayal mampukah kita dan pasangan kita berlaku sama dengan pasangan tersebut. Akan tetapi, kadang, yang kita lakukan justru menuntut pasangan untuk mengejar pandangan orang lain bahwa Anda dan pasangan adalah pasangan terserasi di dunia.
Ada dua tips untuk menciptakan keserasian hubungan.
1.    Menjadi Diri Sendiri
Kadang, kita menyuruh pasangan untuk tampil modis, tidak kekanak-kanakan, elegan, dan sebagainya. Kita tidak sadar bahwa tindakan ini secara tidak langsung menyayat hati pasangan.
Ia menganggap kita menyetir hidupnya dan hendak mengubahnya menjadi sosok asing. Ia bisa beranggapan bahwa selama ini kita tdak mencintainya, kita hanya memeralatnya menjadi “orang yang kita sukai” tanpa kita berusaha menjadi sosok yang dicintainya juga.
Inilah poin pentingnya. Dengan menuntut banyak hal, sebenarnya kita tidak menghargai diri pasangan. Bahkan, kita sebenarnya juga tidak menjadi diri sendiri. Kita menjadi diri yang dituntut oleh konsep berpikir umum bahwa pasangan serasi harus begini dan begitu.
Buatlah pasangan Anda nyaman menjadi dirinya sendiri, menunjukkan cinta dengan caranya sendiri, dan buatlah Anda juga demikian. Tak perlu waktu lama, Anda akan menyadari bahwa Anda dan pasangan bisa tampil serasi tanpa perlu memerhatikan pandangan umum.
2.    Tidak Mencari Kesempurnaan
Ada seorang laki-laki sempurna. Ia menolak semua lamaran perempuan karena ia mencari perempuan yang serupa dengan dirinya. Lalu, ketika ia menemukan perempuan sempurna, ia melamar perempuan tadi. Akan tetapi, apa yang terjadi?
Perempuan tadi berkata, “kau mencari perempuan sempurna, demikian juga aku. Bagiku, kau bukan lelaki sempurna”.
Kadang, kita menuntut kekasih harus melakukan hal-hal sempurna. Ia tidak boleh marah ketika kita marah, ia tidak boleh menangis ketika kita membentak, atau ia tidak boleh bermanja-manja di depan umum. Hal-hal ini jelas menyiksa pasangan. Apalagi jika kita memerlakukan hal sebaliknya. Kita bisa marah ketika marah, tapi tidak menoleransi jika pasangan berbuat sama.
Bagaimana pun, pasangan kita adalah manusia, bukan robot. Jangan mencari kesempurnaan jika Anda tidak bisa sempurna. Bukankah hubungan akan lebih serasi jika masing-masing saling menutupi kekurangan, atau menganggapnya tak penting?
Jodoh atau tidaknya pasangan bisa dilihat dari hal ini. Orang yang tidak berjodoh akan selalu mencari kesalahan untuk “menghukum” pasangan. Sebaliknya, mereka yang berjodoh akan mencari kebaikan-kebaikan pasangan dan bersyukur dengan sikap yang apa adanya.
 

SELINGKUH adalah awal menuju kedamaian

Posted by Yushar PutraBone on Jumat, 14 Januari 2011 , under | comments (1)



Selingkuh,... Ups.. jgn pikiran negatif dulu. Yang dimaksud dengan Selingkuh di sini adalah keSEhatan LINGKUngan Hidup. Banyak diantara kita yang tidak menyadari akan pentingnya kesehatan lingkungan hidup.
Padahal lingkungan yang sehat adalah modal utama untuk membangun generasi yang baik.
Kesehatan Lingkungan Hidup (selingkuh) adalah awal menuju kedamaian
Banyak fakta yang membuktikan bahwa diantara lingkungan yang kotor, merupakan sarang tumbuhnya berbagai penyakit. itu disebabkan karena lingkungan yang kotor adalah sarana untuk merkembangnya bakteri dan kuman penyebab penyakit.
Bagi para orang tua, harusnya mendidik anak-anaknya sejak kecil untuk berlaku hidup bersih. Dalam beberapa kasus tentang anak-anak yang rentan terhadap penyakit, bahkan peningkatan angka kematian. 
Lingkungan yang Bersih dan Sehat adalah dambaan setiap masyarakat, namun tidak semua dari mereka bisa memahami bagaimana menjadikan lingkungan itu agar sehat dan bersih.
Pesan yang dapat disampaikan disini adalah bagaimana dalam setiap individu sadar akan pentingnya Kesehatan Lingkungan Hidup.

tips jitu dari Neng Atin

Posted by Yushar PutraBone on Senin, 10 Januari 2011 , under | comments (3)



Pengakuan dari Neng Atin (Nama Disamarkan) :

Bosan terus-terusan meminum obat darah tinggi (hipertensi) dari dokter .. bikin telingamu budi alias budek dikit hehehe end dokter melarang hamil (bagi Wanita) dikarnakan hipertensi dan kolesterolmu tinggi .. dah coba berbagai macam diet yang bikin elu semua bosen ... PucinG deh rasanya ..
Sobat itu semua dah aku alami end berakibat buruk buat gue, gue  harus kehilangan baby dari rahim gue yang gue kandung selama 8 bulan, tu semua karna penyakit mematikan itu.. Tapi Puji syukur kepada Yang Maha Kuasa gue selamat walau harus kehilangan baby selama sebulan gue dirumah sakit, tapi tetap hipertensiku gak turun2.
Selama setahun lebih gue gak juga diberi momongan tapi sekarang alhamdulillah gue hamil end darah dan kolesterol  gue  turun berkat buah ajaib yaitu Pare yang dikenal dengan bahasa latin Paria dibalik kepahitannya mengandung sejuta khasiat, sobat2 gak percaya ?? gue buktinya ...
Nie gue kasih resepnya , silahkan coba dan rasakan manfaatnya :
3 buah pare welut ato pare biasa jangan yang udah tua ya , buang bijinya cuci bersih en rebus peras dan minum airnya diminum  sehari 3 kali/2 kali sehabis makan kalo kalian malas buat merasnya bisa dijus tapi diminum beserta ampasnya ya jangan lupa tetap di rebus.
3 buah wortel parut lalu, peras jangan tambahkan air diminum sebelum tidur sehari sekali aja kalo elu semua mau dibikin jus makan beserta ampasnya
Semua ramuan itu diminum selama satu bulan aja , buat pare dan wortel carinya ukuran kecil2 ya. Khusus untuk wortel jangan sering2 minum jus wortel karna bisa bikin lo semua kena penyakit kuning  walaupun elu semua suka wortel minumnya cukup sehari sekali ya.
Buat yang pengen punya keturunan , nie resepnya buat cowok / cewe kali aja sperma/indung telor  lo encer  ato bisa jadi dari berjuta2 sperma semuanya gak ada yang bisa membuahi makany a lo kudu sering2 makan belut sawah, kiong kecil. Insya Allah berhasil... selamat mencoba  ya kawan2.

Hijau Alamku, Kebanggan Negeriku

Posted by Yushar PutraBone on , under | comments (1)



Alam yang tak pernah lelah untuk menghijaukan negeri ini, tapi ulah orang orang yang tidak sadar akan pentingnya penghijauan disekitar kita, menimbulkan berbagai bencana bahkan malapetaka yang tak terduga.
Apakah Alam ini Marah akan ulah ulah nakal ini?
Apakah Alam ini sudah tidak ingin bersahabat dengan kita?
Coba anda renungkan apa yang seharusnya menjadi jawaban dari semua ini. Kenapa Manusia-manusia di Bumi ini seakan tutup mata dengan keadaan Alam yang semakin lama semakin kritis.
Tidakkah ada nurani yang terbersit untuk mengembalikan kelestarian alam kita yang hijau ini.
Negeri yang hijau ini, Apakah Kalian tidak bangga akan lestarinya alam hijau ini? yang memberikan kesejukan, ketentraman batin, pemandangan yang indah, dan yang lebih penting adalah, Negeriku yang Hijau dan Lestari ini merupakan kebanggan kita semua, dikagumi oleh Dunia, Disenangi oleh turis-turis mancanegara.
Tapi Keadaan berbalik, dengan pesatnya pembangunan diberbagai sektor, dan hilangnya kepedulian kita terhadap lingkungan, membuat alam ini kotor dan rusak. Jangan heran dengan kemurkaan Alam yang dikarenakan oleh ulah manusia-manusia sendiri.
Ya Tuhan, ampuni kami dengan segala apa yang telah kami perbuat selama ini.
Berikanlah kesempatan kepada cucu-cucu kami untuk ikut menikmati hijaunya alam ini, lestarinya alam ini.
Karena Hanya itulah kebanggaan negeri kami yang akan kami wariskan kepada cucu-cucu kami kelak.
Dari sekarang, apan yang terjadi, bagaimanapun pendapat kalian, Alam ini mash bisa terselamatkan. Jangan sia-siakan kesempatan ini.
SAVE THE GREEN WORLD!!!



Related Posts with Thumbnails