tips jitu dari Neng Atin

Senin, 10 Januari 2011 , Posted by Yushar PutraBone at 1/10/2011 07:54:00 PM

Pengakuan dari Neng Atin (Nama Disamarkan) :

Bosan terus-terusan meminum obat darah tinggi (hipertensi) dari dokter .. bikin telingamu budi alias budek dikit hehehe end dokter melarang hamil (bagi Wanita) dikarnakan hipertensi dan kolesterolmu tinggi .. dah coba berbagai macam diet yang bikin elu semua bosen ... PucinG deh rasanya ..
Sobat itu semua dah aku alami end berakibat buruk buat gue, gue  harus kehilangan baby dari rahim gue yang gue kandung selama 8 bulan, tu semua karna penyakit mematikan itu.. Tapi Puji syukur kepada Yang Maha Kuasa gue selamat walau harus kehilangan baby selama sebulan gue dirumah sakit, tapi tetap hipertensiku gak turun2.
Selama setahun lebih gue gak juga diberi momongan tapi sekarang alhamdulillah gue hamil end darah dan kolesterol  gue  turun berkat buah ajaib yaitu Pare yang dikenal dengan bahasa latin Paria dibalik kepahitannya mengandung sejuta khasiat, sobat2 gak percaya ?? gue buktinya ...
Nie gue kasih resepnya , silahkan coba dan rasakan manfaatnya :
3 buah pare welut ato pare biasa jangan yang udah tua ya , buang bijinya cuci bersih en rebus peras dan minum airnya diminum  sehari 3 kali/2 kali sehabis makan kalo kalian malas buat merasnya bisa dijus tapi diminum beserta ampasnya ya jangan lupa tetap di rebus.
3 buah wortel parut lalu, peras jangan tambahkan air diminum sebelum tidur sehari sekali aja kalo elu semua mau dibikin jus makan beserta ampasnya
Semua ramuan itu diminum selama satu bulan aja , buat pare dan wortel carinya ukuran kecil2 ya. Khusus untuk wortel jangan sering2 minum jus wortel karna bisa bikin lo semua kena penyakit kuning  walaupun elu semua suka wortel minumnya cukup sehari sekali ya.
Buat yang pengen punya keturunan , nie resepnya buat cowok / cewe kali aja sperma/indung telor  lo encer  ato bisa jadi dari berjuta2 sperma semuanya gak ada yang bisa membuahi makany a lo kudu sering2 makan belut sawah, kiong kecil. Insya Allah berhasil... selamat mencoba  ya kawan2.

Currently have 3 comments:

  1. Anonim says:

    mudah2an berkah infony bro. Ty

  1. uchax says:

    amiin

Leave a Reply

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails