Bagaimana menghasilkan uang dari internet?

Minggu, 19 Desember 2010 , Posted by Unknown at 12/19/2010 09:55:00 AM

Pertanyaan tersebut selalu muncul dalam benak para netter dimana pun. Tapi tidak semua dari mereka mengetahui rahasia dibalik dunia maya.Jika kita bisa memanfaatkan suatu peluang, kenapa tidak?
Dalam memahami peluang penghasilan lewat internet, sebenarnya tidak terlalu susah. Hanya perlu tekad yang kuat dan jangan menyerah. Ribuan bisnis online di dunia maya kadang membuat kita bingung untuk menentukan pilihan, tapi dengan belajar dan berusaha, lambat laun akan di mengerti.
Begitu pun dengan saya yang masih pemula, tapi tekad dan semangatku selalu mendorong untuk terus berkarya.
Sebagai contoh beberapa tahun yang lalu saya mencoba membuat sebuah blog meskipun saya mempelajarinya dengan cara otodidak. Tapi alhamdulillah sampai sekarang saya pun masih belajar, hehehe...
Contoh blog saya yang masih aktif coba teman teman lihat http://www.bugis-online.co.cc

Bagi yang ingin mencoba membuat web gratis dan domain gratis klik aja di SINI . Lengkap dengan panduannya, berbahasa indonesia.
Nah dengan blog tersebut, saya bisa menyalurkan hoby-hoby saya dalam dunia informasi. Oh ya mengenai bagaimana kita menghasilkan uang dari internet, teman teman saya rekomendasikan untuk mencoba yang bermodal kecil dulu,
contohnya klik di SINI.
Dan untuk yang lainnya saya sarankan
Adsensecamp.com klik di SINI
IklanSITTI.com klik di SINI.

SIlahkan saja di coba kawan
Semoga berhasil

Currently have 0 comments:

Leave a Reply

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails