CARA MENJADI JUTAWAN DARI RUMAH ANDA SENDIRI BERDASARKAN IMPOR / EKSPOR JASA

Senin, 18 Juli 2011 , Posted by Unknown at 7/18/2011 09:46:00 AM

Sebuah bisnis impor / ekspor kecil dengan mudah dapat dimulai dari rumahan kantor. Mulai perlahan-lahan di rumah akan membantu Anda untuk menjaga start-up biaya relatif rendah. Dan Anda tidak perlu secara formal pendidikan. Potensi penghasilan untuk bisnis impor / ekspor dapat berkisar dari beberapa ratus dolar per bulan untuk ribuan dolar per minggu. Ada beberapa rahasia insider yang Anda harus tahu agar berhasil memulai perusahaan. Berikut adalah panduan langkah-demi-langkah untuk mendapatkan dimulai. Ada beberapa hambatan sebenarnya untuk mengimpor barang dagangan ke Amerika Serikat. Anda dapat membeli dari luar negeri segala macam kualitas produk buatan seperti pakaian, mainan, komputer, radio, jam, stereo, sepatu, dan sebagainya. Sebagian besar waktu, item dapat dibeli di sebagian kecil dari biaya membeli yang sama hal di Amerika Serikat karena biaya tenaga kerja lebih rendah di sebagian asing negara. Dengan demikian, Anda dapat dengan mudah menikmati markup besar dari 500% menjadi 1.000% dan masih menjual produk Anda dengan harga berkurang. Lebih dari $ 50 miliar dolar senilai barang yang diekspor dari AS setiap tahun. Kebanyakan barang-barang hi-tech atau makanan. Di lain kata-kata, produk yang negara-negara asing mengalami kesulitan menghasilkan untuk diri mereka sendiri. Jadi ada juga potensi penghasilan yang luar biasa dalam mengekspor. Namun, secara keseluruhan mungkin lebih mudah untuk pemula untuk memulai dengan mengimpor barang-barang asing. Siapapun dapat dengan mudah memulai sebuah impor / ekspor bisnis. Tapi sebelum Anda bergegas membabi buta kepala-on, ada beberapa pertanyaan yang harus menjawab: (1) Apakah Anda ingin impor, ekspor atau keduanya? Kebanyakan orang memilih baik mengimpor atau mengekspor di awal? (2) Apakah Anda memiliki pengetahuan perdagangan internasional? (3) Apakah Anda ingin memulai waktu penuh atau paruh waktu? Umumnya, yang terbaik untuk memulai paruh waktu. 2 (4) Apakah Anda mulai dengan jenis tertentu dari produk? Anda harus memilih produk yang Anda memahami dan menikmati. (5) Siapa target pelanggan - individu, grosir, atau pengecer? (6) Berapa banyak uang yang bisa Anda mampu untuk berinvestasi? (7) Apakah Anda ingin bekerja sebagai agen, broker, atau pedagang? (8) Apakah Anda bersedia untuk mempelajari keterampilan yang diperlukan? (9) Dapatkah anda berkomunikasi dengan baik? Jika tidak, Anda akan perlu belajar yang baik komunikasi, menulis, keterampilan. TINJAUAN BISNIS Menjadi importir / eksportir mengharuskan Anda untuk belajar cara-cara baru melakukan bisnis. Ini tidak akan sulit, tetapi akan memakan waktu. Anda akan perlu belajar tentang internasional transfer uang, politik, bisnis secara umum, dan mungkin (Nanti) bahkan bahasa asing. Ada beberapa karakteristik pribadi yang dapat membantu Anda dalam bisnis ini. Ini termasuk: ketekunan, keahlian menjual, keterampilan komunikasi, keterampilan bisnis, dan berurusan dengan orang-orang. Ini tidak perlu untuk berbicara bahasa asing, tetapi bisa menjadi aset dalam situasi tertentu. Sebagian besar besar dan menengah perusahaan berukuran akan berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Tapi untuk berurusan dengan beberapa perusahaan kecil, Anda mungkin perlu penerjemah. Anda dapat memulai bisnis impor / ekspor agak cepat. Berikut langkah-langkah yang akan perlu: (1) Pelajari sebanyak mungkin tentang impor / ekspor bisnis dan perdagangan internasional. (2) Tentukan jenis produk yang Anda ingin untuk diimpor atau ekspor. 3 (3) Tentukan bagaimana Anda akan menjual produk. (4) Mengatur sebuah bisnis rekening koran, memutuskan nama, mendirikan sebuah kantor. (5) Mulailah membuat kontak dengan perusahaan asing. (6) Mulailah perlahan dengan membuat kesepakatan kecil dulu. (7) Mulailah untuk memperluas dengan membuat lebih banyak transaksi dan lebih besar. Agar dianggap sebagai impor yang sah / eksportir, Anda akan membutuhkan pasokan kop surat bisnis stasioner, amplop, dan kartu bisnis. Ini juga penting untuk memiliki bisnis telepon dan teleks nomor, bersama dengan menjawab sebuah mesin dan faks. Anda harus membuat bisnis seperti kesan yang baik ketika Anda menghubungi perusahaan asing. Ada banyak tempat untuk menemukan bantuan dengan memulai impor / ekspor bisnis. Beberapa sumber yang sangat baik tercantum di akhir laporan ini. Pemerintah AS, maupun luar negeri pemerintah, juga bersedia membantu. Berikut caranya: (1) Sebuah Panduan Dasar untuk Mengekspor adalah buklet yang tersedia untuk $ 1,25 dari Penjualan dan Distribusi Cabang, US Departemen Perdagangan, Washington, DC 20230. (2) Departemen Perdagangan menjual daftar perusahaan asing yang membuat setiap item yang Anda inginkan. Dapatkan informasi mengenai layanan ini dari Biro Perdagangan Internasional, Komersial Divisi Intelijen, US Dept of Commerce, Washington, DC 20230. (3) Untuk peraturan ekspor AS, mengirim $ 1 sampai US Ekspor Peraturan kontrol, Inspektur Dokumen, Washington DC 20402. (4) informasi tugas Custom untuk barang impor, menulis US Layanan kustom, Washington, DC 20226 4 (5) kedutaan besar asing dengan senang hati akan menyediakan Anda dengan informasi tentang produk dan perusahaan dari negara mereka. Hubungi kedutaan dari negara di mana Anda tertarik. Sebagian besar berlokasi di New York atau Washington DC Sejumlah kota di AS besar lainnya juga rumah beberapa kedutaan besar asing. Banyak perusahaan asing akan "drop kapal" untuk Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat penjualan tanpa investasi banyak uang untuk membeli persediaan. Anda hanya melakukan penjualan dan mengumpulkan uang dari pelanggan. Anda kemudian mengirim biaya kapal drop ke pemasok. Pemasok, di gilirannya, akan kapal barang langsung kepada pelanggan. Biaya kapal drop biasanya merupakan persentase kecil (10% sampai 30%) dari harga eceran. MEMULAI Anda dapat mendirikan bisnis Anda sebagai kepemilikan tunggal di mana Anda bertanggung jawab untuk semua aktivitas usaha Anda. Atau, Anda dapat membentuk kemitraan, jika Anda memiliki mitra bisnis. Untuk saat ini, membentuk sebuah perusahaan agak sedikit rumit dan mungkin tidak diperlukan. Memilih nama bisnis tidak sulit. Jika Anda bisnis di bawah nama Anda sendiri tidak perlu didaftarkan. Jika Anda memilih nama dagang, Impor Johnson misalnya, name harus terdaftar dengan negara Anda. Anda akan diminta untuk memiliki izin usaha dan mungkin membayar pajak penjualan. Lihat lembaga lokal pemerintah untuk menyelesaikan informasi tentang persyaratan lisensi di daerah Anda. Memilih seorang bankir dapat menjadi langkah penting. Untuk hasil terbaik, memilih bank yang memiliki beberapa impor / pengalaman ekspor. Buka memeriksa account dan melakukan deposit awal Anda. Cara yang paling termahal untuk membuka sebuah kantor adalah untuk menciptakan kantor wilayah di rumah Anda. Pada awalnya Anda tidak perlu karyawan. Tapi Anda akan memerlukan mesin tik atau komputer untuk 5 korespondensi dengan perusahaan asing. Dan, mungkin, mesin faks. Sebuah kantor rumah dapat dikurangkan dari pajak, jadi cek dengan pemegang buku Anda atau CPA. Di masa lalu, memiliki kabel atau telegram internasional alamat merupakan detail penting untuk berurusan dengan perusahaan asing. Saat ini, cara yang paling penting (di sebelah huruf) adalah sesuai melalui nomor teleks. Sebuah mesin teleks mahal, jadi saya menunjukkan bahwa Anda tidak membuat investasi yang baik sampai Anda didirikan. Langkah lain mulai penting adalah untuk mendirikan sebuah mudah digunakan sistem pencatatan data. Anda harus menyimpan rekening akurat dari Anda pendapatan dan pengeluaran. IMPOR CONTOH (1) Cari produk untuk mengimpor menggunakan teknik yang dijelaskan dalam laporan ini. (2) Tuliskan secara langsung kepada pemasok dan meminta brosur produk mereka, atau katalog dan daftar harga. (3) Pilih produk yang Anda pikir Anda bisa berhasil dengan, dan pembelian sampel. Sampel dapat dipesan dengan surat tercatat dengan perintah sebagai pembayaran uang internasional. (4) Ambil sampel kepada calon pembeli. Dapatkan mereka opini produk. (5) Jika Anda pikir Anda dapat menjual item, hubungi AS Pabean untuk menentukan biaya tugas, jika ada. (6) Atur perintah percobaan dari pembeli Anda. (7) pengiriman sidang Diurutkan berdasarkan pengiriman barang, pengiriman mengumpulkan, dan diasuransikan. (8) Tentukan total biaya - transportasi termasuk asuransi, komisi penjualan, dan sebagainya. Tambahkan keuntungan Anda. 6 (9) Ketika Anda berhasil menjual pengiriman uji coba, saatnya untuk menempatkan order besar dan mungkin menggunakan biaya yang lebih rendah permukaan transportasi. Anda dapat menjual kepada pembeli - secara langsung kepada individu, untuk grosir dan eceran perusahaan, atau dengan menggunakan agen penjualan. Ketika Anda dapat melihat, bisnis ini adalah, untuk sebagian besar, pemasaran intensif. Produk yang ada pasar yang mudah untuk menemukan. Keberhasilan Anda akhirnya ditentukan oleh bagaimana Anda pasar Anda produk. CONTOH EKSPOR (1) publikasi ekspor Tinjauan di perpustakaan setempat Anda. (2) Hubungi pelanggan potensial (pembeli asing), memperkenalkan perusahaan Anda, dan menentukan apa yang mereka cari. (3) Hubungi perusahaan AS yang membuat produk, yang mungkin minat pelanggan potensial Anda. Cara terbaik untuk menemukan US produsen adalah dengan melihat dalam Daftar Thomas dari Amerika Produsen, tersedia di kebanyakan perpustakaan. (4) Dapatkan harga untuk berbagai jumlah item dalam yang Anda tertarik. Cari tahu bobot pengiriman dan pengiriman karton dimensi. (5) Minta setiap pemasok untuk mengirim surat mengutip harga dan komisi. (6) Gambar biaya pengiriman total dan mengembangkan harga untuk pembeli luar negeri. (7) Hubungi pelanggan potensial dan memberikan mereka harga kutipan dan mungkin gambar item. (8) Surat Anda harus mencakup pengiriman dan lead time, dan jumlah hari Anda akan menahan harga Anda. 7 (9) Ketika Anda membeli pelanggan luar negeri, pastikan bahwa Anda telah mengatur prosedur pembayaran yang memuaskan. Biasanya, ini dilakukan melalui bank-bank untuk koleksi, wire transfer, Surat dikonfirmasi Kredit, atau melalui udara mailing perintah uang internasional. (10) Lengkapi kesepakatan dan tindak lanjut untuk memastikan pelanggan menerima produk dalam kondisi baik dan merasa puas. Jika semuanya baik-baik, ini adalah waktu untuk mulai bekerja dengan klien untuk pesanan tambahan. Ini mungkin agak lebih sulit untuk memulai mengekspor bisnis dari sebuah bisnis impor. Ada aturan lebih lanjut dan peraturan untuk barang-barang impor. Dan lebih sulit untuk menemukan pembeli asing. Beberapa perusahaan asing juga telah mengimpor pembatasan, sehingga Anda harus memeriksa dengan konsulat yang sesuai. PEMILIHAN PRODUK Ada sejumlah faktor penting untuk dipertimbangkan dalam memilih produk untuk mengimpor. Pada awalnya itu baik jika Anda akrab dengan produk yang bersangkutan. Anda tidak harus menjadi ahli. Tapi Anda perlu untuk dapat menilai harga dan kualitas. Kecuali Anda mampu melakukan perjalanan ke luar negeri untuk melihat produk, tempat terbaik untuk melihat adalah di "direktori perdagangan." Ada adalah publikasi yang sangat baik yang menyediakan informasi tentang impor. Perpustakaan setempat Anda mungkin memiliki banyak, atau menulis untuk yang tercantum di akhir laporan ini. Kemudian pilih produk yang Anda pikir Anda dapat menjual, dan yang ada pasar terbukti, dan kontak pemasok. Setelah Anda memiliki beberapa sampel produk, Anda siap untuk menguji seberapa baik itu akan menjual. Pertama, memeriksa produk dan pastikan mereka tidak ada masalah yang akan membuatnya tidak cocok untuk Pasar Amerika. Anda mungkin perlu memiliki pemasok membuat modifikasi. Langkah berikutnya adalah untuk menyajikan produk ke pembeli potensial. 8 Dapatkan reaksi mereka. Apakah mereka seperti produk? Dapatkah mereka menjualnya? Bisakah mereka menerima harga? Apakah mereka bersedia untuk menempatkan tes memesan? Jika semua jawaban yang menguntungkan, Anda siap untuk tempat rangka uji coba. Sebelum Anda membeli dalam jumlah besar barang dagangan dari pemasok asing, memeriksa perusahaan-perusahaan ini secara menyeluruh. Ada beberapa cara untuk melakukan ini: (1) Apakah literatur produk mereka dan melihat kop surat profesional? Apakah mereka memiliki nomor teleks? (2) Apakah mereka menanggapi? (3) Apakah mereka memiliki kapasitas untuk memenuhi pesanan yang besar? (4) Check out informasi kredit dan referensi bank. (5) Jika Anda akan ke tempat pesanan besar, Anda mungkin ingin kunjungi pemasok. (6) Pastikan Anda berurusan dengan produsen daripada sebuah perusahaan perdagangan ekspor. (7) Pilih pemasok yang Anda merasa nyaman dengan. Memilih produk untuk ekspor relatif mudah. Itu karena lebih mudah bagi Anda untuk memeriksa Amerika produsen. Hubungi beberapa pelanggan mereka, dan memeriksa kehandalan mereka. Beberapa perusahaan Amerika akan tidak mau berurusan dengan pengiriman ke negara-negara asing. Oleh karena itu, Anda harus membuat pengaturan pengiriman dari pabrik ke pelabuhan pengiriman. Dalam mengekspor, yang terbaik untuk memiliki produk pertama dan kemudian mencari pembeli asing. Anda mungkin ingin untuk membangun sebuah garis 8 untuk 10 produk terkait untuk mendapatkan peningkatan penjualan. Banyak Amerika produk mungkin perlu dimodifikasi untuk digunakan di negara asing. Hal ini terutama berlaku untuk item listrik. Beberapa produk (Medis, kimia, dll) mungkin harus lulus tes. Dan Anda mungkin perlu memastikan instruksi produk tertulis dalam 9 asing bahasa. Selanjutnya Anda akan perlu memeriksa setiap hukum asing yang terkait dengan produk. Ketika Anda menjual kepada perusahaan asing Anda dapat melindungi diri Anda dengan memiliki perjanjian tertulis dengan American Anda pemasok. Hal ini mencegah pembeli dari melewati Anda dan berurusan langsung dengan pemasok. Salah satu cara terbaik untuk menjadi sukses importir atau eksportir adalah untuk memiliki produk yang tidak dimiliki orang lain. Atau memiliki harga yang lebih rendah, atau lebih baik kualitas produk dari pesaing Anda. MENJUAL PILIHAN Ada berbagai cara untuk menjual barang-barang impor. Setiap metode ini memiliki keunggulan tertentu dan beberapa kelemahan. Anda harus memilih metode yang cocok terbaik dengan bakat Anda dan jumlah dana pemasaran. Mail menjual orde yang digunakan oleh banyak perusahaan untuk menjual barang-barang impor. Tapi itu memerlukan beberapa muka dana mana saja dari $ 1.000 menjadi $ 5.000. Sulit untuk berhasil dalam mail order dengan menjual hanya satu atau dua item. Paling sukses-mail penjual rangka mengembangkan katalog kecil yang berisi 15 sampai 30 item yang berbeda. Mereka kemudian secara bertahap membangun sebuah daftar pembeli. Kecuali Anda memiliki banyak pengetahuan mail order, Anda harus menggunakan metode lain menjual. Jika Anda memiliki item eksklusif, sebuah harga yang agresif, dan produk berada dalam permintaan besar, Anda bisa berhasil dengan menggunakan pemasaran mail order. Teknik mail order biaya yang paling efektif adalah disebut dua langkah metode. Pengiklan tempat-tempat kecil, biaya rendah diklasifikasikan iklan, atau 1-inci tampilan iklan, untuk memperoleh pertanyaan dari prospek yang tertarik dalam suatu produk. Mereka kemudian mengirim seorang inquirers Skala penuh paket yang menjelaskan produk. Mendapatkan dealer untuk menjual untuk Anda adalah menjual lagi biaya rendah strategi. Menggunakan metode ini mengharuskan Anda meyakinkan perusahaan yang didirikan atau individu untuk memasukkan produk Anda 10 bersama dengan produk lain yang mereka jual. Dalam rangka untuk mendapatkan dealer Anda harus bersedia untuk menjual kepada mereka dengan harga 50% diskon 70% dari harga eceran produk. Ini harus relatif mudah dilakukan karena Anda harus akan mendapatkan item jauh di bawah harga eceran. Ada berbagai jenis dealer yang tersedia termasuk: grosir yang memasok ke outlet ritel, ritel toko, dealer pasar loak, perusahaan mail order, dan katalog perusahaan. Jenis dealer Anda ingin menghubungi akan tergantung pada jenis produk yang Anda jual. Potensial dealer dapat direkrut melalui mail order, kunjungan pribadi, atau dengan telepon. Dan dapat ditemukan dengan membaca hampir semua bisnis kesempatan atau majalah penjual. Menjual langsung ke outlet ritel dapat bekerja dengan baik tergantung pada produk dan harga. Sebuah produk eksklusif di harga yang wajar akan memberi Anda kesempatan terbaik untuk sukses. Outlet ritel dapat dihubungi melalui surat atau kunjungan pribadi. Anda mungkin perlu untuk menawarkan mereka sebuah sampel dengan harga berkurang. Beberapa department store pembeli akan sulit untuk menjualnya, jika Anda sebuah perusahaan baru impor. Jual melalui saluran pasar loak adalah metode yang berkembang bahwa telah berhasil bagi banyak importir. Ada sejumlah publikasi pasar loak yang dapat membantu menempatkan Anda dalam berhubungan dengan dealer. Teknik lain adalah dengan hanya memuat van dan pergi ke pasar loak sendiri. Ini memberikan anda pilihan untuk langsung menjual impor sendiri, atau menghubungi pasar loak lainnya dealer. Pemasaran impor Anda akan memerlukan banyak usaha dan perencanaan pada bagian Anda. Jangan membeli banyak impor tanpa memiliki rencana pemasaran siap. Kesan pertama menghitung, jadi selalu berusaha untuk memberikan penampilan yang stabil, handal kualitas, dan perusahaan. Ini akan memberikan kepercayaan pembeli Anda dalam Anda sebagai mereka pemasok. Jual ekspor langsung untuk individu swasta biasanya 11 keluar dari pertanyaan kecuali untuk semua tetapi perusahaan-perusahaan terbesar. Oleh karena itu, sebagian besar waktu Anda akan menjual kepada pedagang grosir atau langsung ke bisnis yang membutuhkan produk. Masalah besar dengan ekspor adalah bahwa beberapa pembeli dapat memutuskan untuk memotong Anda dan mencoba untuk berhubungan langsung dengan produsen. Mencari dan memilih agen grosir asing atau distributor bisa menjadi tugas yang sulit. Ada beberapa asing grosir direktori yang tersedia. Anda bisa beriklan di luar negeri publikasi. Cara lain adalah dengan mengunjungi negara-negara asing dan membuat kontak dengan agen lokal. Anda juga dapat menulis ke Chambers Perdagangan kota asing utama. Ini juga penting untuk memilih agen yang benar. Anda harus memastikan bahwa mereka memiliki reputasi yang baik dan berpengetahuan tentang produk yang Anda ekspor. Anda akan ingin memiliki kesepakatan yang ditandatangani dengan agen bersama dengan disepakati jumlah komisi. Bekerja dengan agen penjualan asing dapat memerlukan langkah-langkah berikut: memotivasi dia untuk menjual produk, produk pelatihan, dan pelatihan penjualan. Anda mungkin harus mengunjungi agen di untuk memberikan pelatihan yang dia butuhkan. KREDIT KONSUMEN Dalam mengimpor atau mengekspor, penting untuk mengetahui kredit kelayakan baik pemasok dan pelanggan Anda. Hal ini untuk memastikan bahwa mereka akan memenuhi kewajiban mereka kepada Anda. Ada sejumlah cara untuk melakukan penelitian latar belakang kredit. Bank dan perdagangan referensi adalah cara paling murah untuk memeriksa perusahaan. Ini hanya berarti bahwa Anda meminta pelanggan untuk bank mereka dan referensi perdagangan. Anda dapat memiliki bank sendiri untuk periksa referensi ini untuk Anda. Anda harus berakhir dengan laporan bahwa rincian berapa lama account telah terbuka, saldo rata-rata, batas kredit, catatan pembayaran, dan sebagainya. Metode tercepat memeriksa adalah dengan menggunakan surat teleks. Kredit layanan pelaporan yang tersedia untuk memberikan 12 informasi mengenai pemasok Amerika dan pelanggan. Ada kecil agen pelaporan kredit lokal terdaftar dalam buku telepon Anda. Juga, ada perusahaan nasional besar seperti TRW atau Dun & Bradstreet. Laporan-laporan ini akan biaya dari $ 50 sampai $ 200 masing-masing. Banyak asing negara juga memiliki lembaga pelaporan kredit yang dapat Anda gunakan. PEMBAYARAN INTERNASIONAL METODE Ada beberapa metode pembayaran yang berbeda yang dapat digunakan ketika anda berurusan dengan perusahaan asing. Beberapa lebih berisiko daripada lain. Sebagai contoh: account terbuka adalah yang paling berisiko untuk eksportir, dan pembayaran di muka adalah yang paling berisiko untuk importir. Oleh karena itu, metode pembayaran perlu dinegosiasikan dengan Anda pelanggan atau pemasok. Pembayaran Open Account berarti bahwa eksportir mengirimkan faktur dengan setiap pengiriman. Importir kemudian dapat membayar dengan cek bank atau money order internasional. Jika Anda kecil importir, Anda tidak akan bisa mendapatkan account terbuka dengan asing perusahaan. Jika Anda eksportir, Anda akan perlu memutuskan tentang memberi membuka rekening. Anda aman ketika berhadapan dengan mapan perusahaan terkemuka. Tapi beberapa perusahaan yang tidak bermoral mungkin mencoba untuk menipu Anda. Dokumen Terhadap Penerimaan pesanan tertulis ditujukan kepada pembeli asing memerintahkannya untuk membayar jumlah draft pada tanggal ditetapkan. Ini juga dikenal sebagai bill of pertukaran. Hal ini kembali menghadirkan risiko bagi eksportir, karena importir sudah akan memiliki barang dagangan. Metode ini sering digunakan untuk jumlah yang lebih kecil ($ 500 - $ 3.000), dan dengan perusahaan yang tahu dan saling percaya. Surat Kredit Komersial juga merupakan pembayaran yang sering digunakan metode. Hal ini sering disebut dengan LC. Sederhananya, surat kredit adalah surat yang ditulis oleh bank importir kepada eksportir. Ini memverifikasi bahwa pembayaran akan dijamin saat bank disajikan dengan dokumen beton (bill of lading, dan dokumen pengiriman). Sebagian besar surat kredit "Ditarik kembali" setelah importir memiliki mereka dikirim. 13 Surat Kredit metode pembayaran formal yang menawarkan banyak perlindungan kepada para pihak. Pembayaran in Advance berarti bahwa pembeli mengirimkan uang ketika pesanan ditempatkan. Ini adalah metode sederhana dan termudah untuk digunakan. Namun, Anda akan ingin memastikan bahwa Anda berurusan dengan pemasok jujur. Banyak kali Anda mungkin akan meminta untuk membayar 1 / 2 dari biaya di muka. PENAWARAN PERJANJIAN Kadang-kadang Anda mungkin ingin kesepakatan formal dengan pemasok. Hal ini dalam kasus Anda berurusan dengan eksklusif produk dan akan menghabiskan banyak waktu dan usaha mengembangkan pasar. Sebuah perjanjian formal dapat membantu melindungi Anda dari orang lain yang juga akan mengimpor item yang sama. Perjanjian ini mencakup banyak hal termasuk produk, sebuah wilayah tertentu, penjualan volume, pembayaran dan pengiriman istilah, kali pengiriman, re-label, penanganan sengketa, dan sebagainya. PENGIRIMAN INTERNASIONAL Ini penting untuk mengetahui semua pelayaran internasional metode dan istilah. Yang paling digunakan istilah adalah Incoterms (Ketentuan Komersial Internasional). FOB - free on board dan berarti bahwa barang telah dibayar oleh eksportir ke lokasi yang ditentukan. Contoh, FOB untuk Seattle-Tacoma International Airport. FAS - Free Selain Kapal. Item dikirim ke dermaga siap untuk dimuat ke kapal. C & F - Biaya dan Freight. Eksportir membayar laut biaya pengiriman, tapi tidak asuransi. CIF - Cost, Insurance, dan Freight semua dibayar oleh eksportir. KARYA - berarti bahwa eksportir tempat barang pada 14 dermaga pabriknya. Setelah itu, importir mengambil alih semua pengaturan transportasi. Anda akan ingin menghindari istilah-istilah ini, jika Anda importir. Disampaikan dan Disetor - Eksportir membuat semua pengaturan untuk mengirimkan barang-barang ke gudang importir. CARRIER WAJAH - Eksportir memberikan barang ke importir operator. Pengiriman harga dan waktu dapat sangat bervariasi tergantung pada modus transportasi dan titik asal. Untuk kecil, rendah berat pengiriman barang melalui surat (udara atau laut) bisa menjadi yang terbaik metode. Biasanya, angkutan laut adalah yang termurah. ASURANSI Anda harus memastikan semua pengiriman internasional terhadap kerugian atau kerusakan. Ada berbagai jenis asuransi. Kebanyakan importir kecil / eksportir membeli "semua risiko" asuransi yang mencakup hampir semuanya. Banyak dealer kecil membeli asuransi dari barang tersebut forwarder, atau langsung dari perusahaan penerbangan. Perusahaan besar umumnya membeli dari broker asuransi. DOKUMENTASI Dokumen yang digunakan dalam perdagangan internasional sangat penting. Anda harus memahami mereka dan menggunakannya dengan benar. Jika tidak, Anda bisa akhirnya kehilangan uang. Ada empat dasar kelompok dokumen internasional: dokumen Komersial, Perbankan dokumen, Transportasi dan asuransi dokumen, dan Pemerintah dokumen. Tidak setiap jenis dokumen yang dibutuhkan dalam setiap transaksi. Juga mencatat bahwa ada dapat beberapa jenis dokumen dalam masing-masing 4 kelompok. Beberapa transaksi sangat sederhana hanya mungkin perlu beberapa dokumen, sedangkan beberapa yang lebih kompleks transaksi mungkin memerlukan 10 atau lebih dokumen. 15 PERATURAN DAN KEPABEANAN Peraturan yang berbeda dan tugas kustom mungkin diperlukan, tergantung pada negara yang terlibat, dan jenis produk. AS Kustom Layanan memberlakukan hukum mengenai impor / ekspor produk meninggalkan atau memasuki AS Tidak impor khusus lisensi yang diperlukan di AS, tetapi diperlukan dalam beberapa asing negara. Mengekspor produk mungkin memerlukan lisensi khusus bahkan di AS Beberapa produk harus memiliki tugas khusus dibayarkan pada mereka sebelum mereka dapat diimpor. Anda harus mengetahui apakah produk yang Anda inginkan untuk mengimpor membutuhkan pembayaran kustom. Periksa dengan kantor kustom dan meminta nomor TSUS untuk produk tersebut. Gunakan ini untuk menentukan tingkat bea untuk produk Anda. Selanjutnya, Anda perlu menentukan apakah produk tersebut memerlukan apapun tanda khusus. Hampir semua impor ini harus ditandai sebagai ke negara asal (seperti, dibuat di Jepang). Setelah produk mencapai pos masuk, Anda akan memiliki 5 hari untuk mengambilnya. Anda juga akan perlu mengisi apapun yang diperlukan dokumen saat ini. Ini dapat mencakup bentuk seperti Informal Entry, Masuk Konsumsi, atau Masuk Ringkasan. Beberapa jenis produk hanya dapat diimpor di bawah sistem kuota. POTENSI MASALAH Ada sejumlah potensi masalah yang dapat terjadi dalam impor / ekspor bisnis. Anda perlu mempertimbangkan mereka untuk banyak transaksi, terutama ketika Anda berurusan dengan perusahaan untuk pertama kalinya. Banyak dari masalah-masalah potensial yang diurus dari apakah Anda mengikuti prosedur yang tepat. (1) Rusak, disalahartikan, salah, atau dibakar barang. (2) Importir keluar dari bisnis sebelum barang dibayar untuk. (3) Asing hukum yang membatasi impor tertentu barang. 16 (4) masalah Pengiriman. (5) Kesalahpahaman perjanjian. (6) tidak benar diisi dokumen. (7) Eksportir tidak dapat memenuhi jumlah produk yang Anda butuhkan. (8) pengiriman Anda datang terlambat. ANALISIS KEBERHASILAN Delapan faktor yang diukur atas dasar 1 sampai 10 (Dengan 10 yang sangat baik) berdasarkan analisis pada kesempatan ini. 1. Waktu Investasi 9 2. Start-up Biaya 9 3. Potensi Pendapatan Kotor 9 4. Laba Bersih Potensi 9 5. Pendapatan dalam Kaitannya dengan Investasi 9 6. Stabilitas 8 7. Keseluruhan Risiko 6 8. Potensi Pertumbuhan 9 Potensi untuk Sukses Secara keseluruhan 8,50 KESIMPULAN Memulai sebuah bisnis impor / ekspor adalah mudah dan dapat dilakukan dengan uang tunai yang relatif rendah start-up. Namun, ada banyak rincian dan peraturan untuk belajar. Untuk alasan ini, saya sarankan Anda mulai dengan membuat kesepakatan kecil yang tidak melibatkan banyak nilai (kurang dari $ 1.000). Anda juga akan menemukan bahwa ada banyak sumber untuk membantu. Ini termasuk: buku, organisasi pemerintah, perdagangan dunia klub, perusahaan konsultan, dan perusahaan ekspor jasa. Ambil penuh keuntungan dari layanan ini membantu. Pelajari sebanyak yang Anda bisa. Sebuah bisnis impor / ekspor bisa sangat menarik untuk beroperasi. Akhirnya bisa mengarah untuk perjalanan di negara-negara asing, dan juga bisa menyebabkan pendapatan yang sangat bagus. Laporan ini memberikan Anda dengan informasi dasar yang Anda butuhkan untuk memulai. Sisanya adalah 17 terserah Anda.

Currently have 1 comments:

  1. Anonim says:

    saya was was kalau nanti barang yang saya beli disita di pelabuhan

Leave a Reply

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails